Minggu, 10 Maret 2019

SEKOLAH FAVORITE DI JAKARTA

ya assalamualaikum, selamat datang di blog saya. Kali ini saya akan membagikan dan sekedar sharing - sharing memberitahu Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK ) Negeri favorite di Jakarta Selatan. Mungkin dari Bapak/Ibu yang sedang mencarikan sekolah anaknya ataupun Saudara - saudara sekalian yang sedang mencari sekolah tujuan nya anda sedang berada di halaman pencaharian yang tepat.

1. SMK NEGERI 15 JAKARTA
LOKASI SEKOLAH.

Lokasi sekolah SMK 15 JAKARA ini terletak diantara jalan Sriwijaya I dan jalan Sriwijadya II yang tepatnya berada di Jalan Mataram Raya, Kelurahan Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12110.
Sedikit Informasi mengenai SMK 15 JAKARTA

Sekolah ini terletak di dalam Komplek sehingga ketika sedang melakukan kegiatan pembelajaran tidak terganggu oleh aktifitas kendaraan - kendaraan yang bising dan dapat mengganggu konsentrasi belajar siswanya. Lingkungan sekitar nya juga sangat mendukung dalam hal mengembangkan konsentrasi belajar siswa dan siswinya, dengan pepohonan di sekitar lingkungan sekolahnya yang membuat terkesan sejuk dan nyaman untuk bersekolah di SMK 15 JAKARTA.

Dengan luas tanah : 2.550 m/segi, bangunan sekolah yang megah nan menjulang tinggi dihiasi oleh pepohonan yang rindang di sekitaran bangunan sekolah tersebut. Dengan ditambah fasilitas yang memadai dan dapat mendukung murid - murid agar menjadi siswa/siswi yang berkarakter dan bermutu untuk menjadikan dirinya sebagai pegawai ataupun wirausahawan yang terintegritas dan disiplin. Ditambah dengan Visi dan Misi sekolah tersebut semakin membangun dan meningkatkan semangat untuk menjadi wirausahawan bermutu.

SMK NEGERI 15 JAKARTA, ada beberapa bidang jurusan yakni Akuntansi, Otomatisasi Tata Kelola Perkantoran, Pemasaran , dan Perjalanan Pariwisata.


saya rasa cukup untuk Sharing - sharing lokasi sekolah ini. Untuk Informasi lebih lanjut tanyakan saja di Kolom Komentar. Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar